Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Positif Pakai Ganja, Epy "Kang Mus" Ditangkap di Kawasan Apartemen Kalibata City

Foto : ANTARA/Maria Cicilia Galuh.

Epy Kusnandar ditemui usai pemutaran perdana film "Preman Pensiun" di Epicentrum, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Aktor Epy Kusnandar, pemeran "Kang Mus" dalam sinetron "Preman Pensiun", terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis ganja berdasarkan tes urine yang dilakukan oleh Kepolisian.

"Kang Mus" ditangkap di warung miliknya di sekitar ApartemenKalibata City dan hampir berbarengan dengan ditangkapnya seorang artis lain bernama Yogi Gamblez yang juga tersandung kasus penyalahgunaan narkotika.

"Dari kedua orang ini, dari salah satunya kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja dan dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal positif narkoba, menggunakan ganja," kata Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan pada Jumat (10/5) malam.

Hingga kini, Kepolisian masih menyelidiki peran "Kang Mus" dan Yogi Gamblez dalam kasus narkotika tersebut serta sumber dari barang bukti yang diamankan dari kedua pelaku tersebut.

Untuk kedua orang tersebut sampai sekarang, Kepolisian sedang melakukan pendalaman. "Perannya sebagai apa dan barang bukti ganja yang ditemukan itu milik siapa dan darimana," kataPanjiyoga.

Adapun penangkapan kedua artis tersebut dilakukan atas laporan masyarakat mengenai adanya penyalahgunaan narkotika.

"Awalnya dari laporan masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba, kami lakukan penyelidikan," ujar Panjiyoga.

Kepolisian sedang mendalami motif kedua figur publik tersebut menggunakan narkotika. "Masih pendalaman," kata Panjiyoga.


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top